MEMPERINGATI HUT RI YANG KE 74 LAPISAN ELEMEN KECAMATAN PITU GELAR UPACARA


Dalam Rangka peringatan HUT RI Ke-74 seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi mengadakan upacara bendera yang di gelar di lapangan merdeka Desa Ngancar Upacara dimulai pukul 08.00 WIB, Sabtu (17/08/19).

Upacara yang berlangsung khidmat ini, dipimpin langsung oleh Camat Pitu Slamet Suwarno S,sos yang bertugas sebagai Inspektur upacara serta pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera yang terdiri dari siswa-siswi SMKN 1 PITU pilihan yang dilatih khusus sejak beberapa Minggu sebelum tanggal 17 Agustus.

Dalam kesempatan itu Slamet menyampaikan pidato kemerdekaan nya dengan di hadiri oleh Bapak Ibu guru,Forpimcam pitu, Siswa/i SD/MI/SMP/SMK, Perangkat Desa,dan tokoh- tokoh masyarakat lainnya.



“Merdeka…Merdeka…Merdeka.. Saya selaku Inspektur upacara sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua jajaran kepanitiaan hut Ri-74, Perangkat Desa, dan semua unsur lapisan masyarakat Kecamatan pitu yg telah hadir menyempatkan waktu dlm acara memperingati hut ri-74,” Ujar slamet

Slamet menambahkan “Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada semua elemen masyarakat agar pembangunan secara gotong royong tetap di galakkan karna tanpa bantuan dari semua masyarakat pembangunan tidak akan berjalan dengan sempurna,” harapnya.(Misingawi)

Komentar