SOSIALISASI BARENG CAK NUN DAN KIYAI KANJENG


Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jatim bekerja sama dengan BKKBN Kabupaten ngawi dan Pondok Pesantren (Ponpes) segoro agung untuk melakukan kegiatan sosialisasi dengan menggandeng Cak Nun dan Kyai,Senin (16/09/19)

Kegiatan Sinau Bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng bertajuk “SDM Unggul, Indonesia Maju” yang di gelar di Alun-alun merdeka Ngawi.




Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jatim Yenrizal Makmur mengatakan, "Dirangkulnya Cak Nun merupakan cara yang saya kira efektif bagi BKKBN dalam mempromosikan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)

Menurut saya "Dengan gaya tausyah Cak Nun yang khas dan apik menjadikan Program KKBPK di Jatim akan sangat mudah diterima oleh kalangan masyarakat khusunya Kabupaten Ngawi

“Selain itu Cak Nun juga memiliki jamaah yang saya kira cukup banyak sehingga diharapkan kehadiran Cak Nun dapat menjadi magnet bagi masyarakat Kabupaten Ngawi,” Pungkasnya.
Ditempat yang sama Bupati Ngawi Budi Sulistyono/Kanang pihaknya mengapresiasi sinau bareng Cak Nun dan Kyai Kanjeng yang di gelar di daerahnya. Mengingat Cak Nun sebagai salah satu figur yang menjadi idola masyarakatnya.

“Luar biasa acara malam ini ya golek ngelmu sekaligus sosialisasi tentang KB kan pas apalagi bareng Cak Nun,” ungkap Kanang (Misingawi)

Komentar